Search
Close this search box.
Penerima Beasiswa Argha Karya 2

Penyerahan Beasiswa kepada Anak Karyawan Berprestasi di PT Argha Karya Prima Industry Tbk

Pada tanggal 05 September 2024, PT Argha Karya Prima Industry Tbk memberikan penghargaan kepada anak-anak berprestasi khususnya anak karyawan. Kegiatan yang berlangsung di lingkungan Perusahaan merupakan wujud dari komitmen Argha untuk mendukung pendidikan dan pengembangan generasi muda.

Sebagai Pionir dalam industri plastik film lembaran dan kemasan fleksibel pertama di Indonesia dan Asia Tenggara, Argha percaya bahwa pendidikan dapat mendorong pengentasan kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh. Oleh karena itu, Kami berusaha memberikan dukungan kepada anak-anak karyawan kami untuk meraih prestasi akademik mereka. Melalui Program Beasiswa Anak Karyawan, kami berharap untuk membantu meringankan beban keuangan dan memungkinkan mereka untuk mengejar impian mereka.

Acara ini dibuka oleh sambutan dari bapak Prabowo Wicaksono selaku General Affair & Industrial Relation Department Head, dalam sambutannya beliau menyampaikan harapannya untuk generasi mendatang akan menjadi kebanggaan orang tua dan bangsa. Untuk tahun ini beasiswa diberikan kepada 40 anak karyawan yang berprestasi. Program ini diadakan secara rutin setiap tahunnya, diharapkan program ini menjadi motivasi bagi orang tua dan anak karyawan untuk berlomba dalam berprestasi di bidang pendidikan.

Penerima Beasiswa Argha Karya
Penerima Beasiswa Argha Karya
Penerima Beasiswa Argha Karya 3
Penerima Beasiswa Argha Karya 3